Unit Reskrim Babat Toman Amankan  Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Siram Suami dengan Asam Sulfat di Musi Banyuasin : Perkara Cemburu

Seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap suaminya dengan menyiram asam sulfat dan air cabai. Peristiwa tragis ini terjadi pada hari Minggu (21/04/2024) dini hari terhadap suami bernama Ali Tamrin.

 

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Safii Sik. Msi., melalui Kapolsek Babat Toman, AKP Rama Yudha SH, membenarkan kejadian tersebut. Tersangka, yang diketahui bernama Vi (34), telah diserahkan oleh keluarganya ke Polsek Babat Toman pada hari Rabu (08/05/2024) untuk proses hukum selanjutnya.

 

Menurut pengakuan tersangka, kejadian ini dipicu oleh rasa cemburu dan sakit hati setelah melihat postingan di media sosial Facebook tentang suaminya yang sedang menikah dengan perempuan lain. Akibat dari serangan tersebut, suami korban mengalami luka bakar dan melepuh di wajah, lengan tangan sebelah kiri dan kanan, bagian dada, dan perut.

 

Kapolsek AKP Rama Yudha SH menjelaskan bahwa kasus ini akan ditangani sesuai dengan Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Tersangka akan dijerat dengan Pasal 44 ayat (2) dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun penjara.

 

Kejadian ini menjadi pelajaran penting tentang pentingnya mengendalikan emosi dan menyelesaikan konflik dengan cara yang lebih baik, serta memperhatikan dampak yang mungkin ditimbulkan dari tindakan yang dilakukan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
162 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@humassumsel@gmail.com

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.